Biografi dan kronologis alur KAMEN RIDER SASWORD

PROFILE KAMEN RIDER SASWORD

Kamen Rider Sasword (仮面ライダー サソード, Kamen Raida Sasōdo) adalah salah satu karakter di Kamen Rider Kabuto.

*Tsurugi Kamishiro Tsurugi Kamishiro (神 代 剣, Kamishiro Tsurugi) adalah seorang pria berusia 20 tahun dan keturunan dari keluarga Discabil dari Inggris. Dia menyebut dirinya "orang yang mengayunkan pedang dalam nama Tuhan" ketika ia memperkenalkan dirinya. Dia tinggal di sebuah bangunan bergaya Eropa yang indah dengan butler Jiiya. Dia pandai olahraga, seni, penelitian, dan banyak keterampilan lain, dan telah dilihat untuk dapat memahami dan berbicara bahasa Perancis, Cina, dan Italia selain Inggris (dia mengatakan "kita?" Untuk Tendou ketika duel anggar dimulai) dan Jepang (meskipun ia mispronounces "ramen" sebagai "La Men" dan berpikir bahwa itu adalah hidangan Perancis serta beberapa kata lain seperti "tahu" sebagai "Tufu").

Dia selalu menyebut Kagami temannya (saat mengucapkan nama Kagami (カ · ガーミン), menekankan GA dalam nama-Nya) dan Misaki sebagai "Misakinu". Tsurugi ingin menjadi pria yang terbaik dalam segala hal, selalu mengatakan, "Aku akan berdiri di atas ... (misalnya mencicipi, kendo, bowling dll)".

*Kepribadian : Tsurugi juga arogan seperti Souji. seorang kakak perempuannya bernama Mika (23 tahun) yang dibunuh oleh Scorpioworm, dan membuatnya menderita mimpi buruk sebagai hasilnya.

Fakta bahwa Mika tewas di dekat lapangan mawar merah juga memicu penghinaan untuk mawar.

Ia telah menggunakan untuk ZECT dalam pertukaran hadiah, tetapi bagian moneter kontraknya dibatalkan ketika sistem Gatack pertama kali digunakan.

Dia membantu Kabuto setelah ia membantu dia menyadari bahwa dia butler Jiiya, sedang mengajarkan dia untuk menjadi orang yang lebih baik sekarang menggunakan apa yang diajarkan oleh mentornya : bahwa tindakan mulia harus mulia dikembalikan, alias "noblesse mewajibkan".

*Biografi tokoh fiksi : Sebenarnya, Tsurugi tewas pada hari yang sama dengan adiknya oleh Scorpio Worm. Beberapa saat sebelum kematiannya, Scorpio Worm memilih untuk meniru dia.

Melalui peluang yang bisa dibilang mustahil Namun, sifat arogan Tsurugi dan kepribadian dikuasai Scorpioworm sendiri, memimpin dia untuk percaya ia sebenarnya Kamishiro Tsurugi, sama sekali tidak menyadari identitas cacing atau bahwa ia telah membunuh adiknya.

Jiiya kemudian mengungkapkan ia telah menyadari jati diri dari tuannya, tapi percaya yang terbaik adalah untuk menahan informasi dengan harapan Scorpioworm tidak akan pernah mendapatkan kontrol worm dalam dirinya dan tuannya akan terus ada. Tak lama setelah itu melalui cara-cara yang tidak diketahui, Tsurugi datang dengan kontak dengan Zecter Sasword dan menerima perannya sebagai Kamen Rider Sasword dengan tujuan membasmi setiap Worm.

Beberapa episode setelah episode debutnya, Tsurugi entah bagaimana berubah menjadi comic relief di seri ini. Banyak episode melibatkan dia mencoba untuk melakukan beberapa tugas sehari-hari dengan cara yang sangat konyol, biasanya dengan bermain tema khusus.

Untuk beberapa waktu Tsurugi telah belajar (dari Gon dan Jiiya) bahwa kekayaan keluarga Discabil tidak ada apa-apanya, dan ini membuatnya dalam kebingungan, sehingga ia bekerja keras untuk membangunnya kembali. Dia sekarang bekerja di toko Soba dan Misaki selalu kunjungi.

Laltu tsurugi naksir dengan misaki. dan membuat dia tidak merasa jengkel, Di episode 26 Tsurugi tidak mengetahui bahwa dia adalah Worm yang meniru Misaki (tanpa ia kebenaran) dan mereka menikmati tarian bersama-sama.

Saat Mengintervensi Ucaworm dan mengalahkan Sasword. Sebelum ia bergerak dengan pukulan pembunuhnya, Worm Misaki menyelamatkan dia, dan membuat Tsurugi untuk mewujudkan identitas sebenarnya. Kemudian, Tsurugi menemui Worm Misaki lagi dan di tangan dia ada sepatu merah adiknya. Tapi untuk alasan yang tidak diketahui, serangan Worm Misaki menggores wajah Tsurugi. Tsurugi bereaksi dengan menikam Sasword Yaiber melalui Misaki Worm, membunuh sambil mengatakan bahwa ia tidak akan mengampuni Worm apapun.

Tsurugi menjual Sasword pada Yaiba dan Zecter ke Tendou di episode 33, tapi Jiya mengatakan Kagami bahwa tanpa Sasword Zecter, Tsurugi pasti akan menjadi Scorpioworm lagi.

Kagami mencoba tapi akhirnya gagal pada akhirnya Tendou mengalahkan dia. Tsurugi melakukan ini untuk membantu membangun kembali keluarga Discabil dan ia masih memiliki pedang legendaris 'Discalibur' yang diwariskan dari generasi ke generasi. Ketika Tsurugi melibatkan tiga Worms dengan itu, ia menemukan bahwa pedang sebenarnya hanya pegangan tanpa pisau. The real pedang dijual sebelumnya untuk menghapus sebagian utang keluarga.

Namun, Jiiya tiba pada waktunya untuk memberikan pedang yang nyata untuk Tsurugi, yang ia gunakan untuk membunuh Worms dengan mudah. Sayangnya Tsurugi, menggunakan Discalibur untuk kembali membeli menggunakan uang untuk menjual Sasword Zecter dan uang itu tidak cukup untuk itu.

Tsurugi mendesah saat ia menyatakan bahwa ia tidak mengerti uang sama sekali.

Selama episode 34-37, Tsurugi mulai pergi pada perjalanan untuk belajar tentang kebahagiaan rakyat jelata karena dia harus berdiri di atas menjadi "umum".

Laluia menyadari bahwa dunia memang mengandung orang baik setelah bertemu Jyuka. Di episode 37, Tsurugi masuk sekolah Jyuka, yang menyatakan bahwa ia berdiri di atas bahkan 'miskin warga negara' pendidikan.

Tsurugi ingin menjalani kehidupan normal, meskipun Jiiya selalu ada untuk membantu dia. Karena kebijakan sekolah, Jiiya secara paksa diseret keluar dari kelas berkali-kali untuk mencegah dia dari membantu Tsurugi.

Tsurugi juga mampu berubah menjadi Sasword lagi karena ia telah mengambil Sasword Yaiba dari Tendou.

Meskipun mampu memanggil Sasword Zecter, dengan Zecter Sempurna masih dapat memanggil Zecter Sasword saat Kabuto Hyper dipanggilan untuk itu, yang menyebabkan Tsurugi marah.

Setelah Tsurugi menyadari bahwa cintanya kepada Misaki tidak akan pernah tercapai, ia memutuskan untuk melakukan yang terbaik sehingga Kagami dan Misaki akan bahagia bersama, ketidaktahuan bahwa cinta mereka hanya setup. Dia kemudian bertindak sebagai Cupid dan set Kagami dan Misaki kemudian berkencan.

Tsurugi ditangkap oleh Riders Hopper selama episode 41. Dia menantang dan hilang, setelah menerima Kick Rider dan Punch pada bagian kepala. Dia kemudian tertipu untuk berpikir bahwa Rider Hopper adalah keluarga dan ia adalah adik mereka.


Ketiganya kemudian akhirnya menemukan Reiji Nogi yang membuat karya pendek menggunakan "Freeze" untuk menyebabkan semua Finisher Rider pada diri mereka berbenturan.

dengan semangat, ia mampu meyakinkan Misaki untuk melihat dia untuk siapa dia sebenarnya. Ketika Misaki diserang oleh Cassisworm Gladius, Tsurugi datang untuk menyelamatkannya, lalu menyerang Worm dengan Slash Rider nya. Namun, Cassisworm Gladius menyerap kekuatan dari finisher'nya itu dan menggunakan daya yang diserap pada Sasword,

Tsurugi akhirnya membuktikan kemampuannya dengan membela Misaki dari serangan serangan dari Nogi, dengan risiko tubuhnya sendiri. Akhirnya dikalahkan, Tsurugi terletak shock Misaki berjanji untuk menerima di.

Bantuan Tsurugi ini juga diminta oleh Tendou untuk melawan serangan besar Worms, sehingga ia bergabung dengan ZECT dan diberi timnya sendiri Troopers ZECT. Namun, ia menggunakan mereka untuk tujuan pribadi yaitu untuk melindungi Misaki. Namun tim'nya ini meninggalkan dia, dan mengatakan mereka lebih suka melawan Worm.

Dalam perjalanan kencannya, Tsurugi berjalan dan bertemu Cassisworm Clipeus dan terjadi pertempuran dengan. Setelah mengalahkan, Tsurugi kehilangan kendali atas tubuhnya dan sekali lagi menjadi Scorpioworm.

Setelah bertemu Misaki dan berubah menjadi Scorpioworm sekali, ia mampu untuk kembali, tapi dia tidak tahu transformasi tsurugi itu.

Clipeus muncul lagi dan memaksa transformasi lain, pada gilirannya menyebabkan Tsurugi untuk menyadari bahwa ia memang Worm. Setelah merobek syal dia membuat Misaki berteriak pada Jiiya, Tsurugi meninggalkan harapan dan tampaknya mulai pada pencarian untuk menghancurkan semua Rider dan berada di "atas Worms".

Cassisworm Clipeuses berusaha untuk memiliki Scorpioworm membuat kemitraan dengan mereka, tetapi Tsurugi langsung menolak. Dengan itu, ia menyerang Clipeuses, lalu mengalahkan mereka dan memberitahu mereka untuk mengumpulkan semua Worms bawahnya.

Setelah diculik Kagami, Tendou mengiirim catatan yang mengatakan bahwa ia harus menyerahkan semua Zecters atau Kagami akan mati. Tendou menyerahkan Zecters, Misaki muncul bersama dengan sejumlah Troopers ZECT, yang memungkinkan cukup waktu untuk Zecters melarikan diri.

Selama pertempuran berikutnya yang mengambil sebagian besar Wormsl, Tsurugi membuat memungkinkan Tendou untuk menghancurkannya sehingga keinginan semua Worms yang hancur dan dendam untuk adiknya dapat diberikan.

Kembali di rumah, Tsurugi duduk di kursi rotan tua sebagai Jiiya. Saat ia melihat pembantunya Tsurugi bertanya apakah tidak apa-apa baginya untuk bermimpi, Jiiya menjawab dan berjanji bahwa ia akan selalu berada di sampingnya. Mendengar kata-kata itu, Tsurugi menutup matanya, berjalan pincang, dan mati.

Selama epilog, sebuah restoran dinamai untuk menghormatinya, yang dijalankan oleh Misaki dan Jiiya.

*Penampilan :

-OOO, Den-O, All Riders: Let Go Kamen Rider, Kamen Rider Sasword adalah bagian dari sekelompok rider penguat yang dipimpin oleh Akira/Kamen Rider Birth untuk membantu pengendara utama dalam mengalahkan pemimpin besar Rock.

Semua Kamen Rider naik sepeda motor mereka dan melakukan serangan yang menghancurkan Pemimpin Besar mereka.

*Penampilan dalam Video Game :

Kamen Rider Kabuto video game Kamen Rider Sasword muncul dengan Kamen Rider lain di Kamen Rider Kabuto video game, dalam Formu Masked Ridernya dan Scorpioworm adalah salah satu dari banyak Worms yang muncul.

*Form : Dia kebanyakan berubah menjadi Kamen Rider Sasword untuk berburu Worm Scorpio. Ketika ia menemukan bahwa ia adalah Worm Scorpio ia mengamuk di episode 46.

Sasword dengan topeng "Henshin!" yaitu mengatakan Transformasi.

Data Sasword Masked Form : -Tinggi: 197cm

-Berat: 137kg

*Sekeliling Kemampuan : -Punching Power: 8t

-Menendang Power: 9t

-Maksimum Langsung Tinggi: 19m

-Maksimum Menjalankan Kecepatan: 100m/9s

Form Masked Sasword ini (マスクド フォー ム Masukudo Fomu?) Adalah bentuk berat lapis baja dan bentuk standar saat Sasword berubah, sampai Tsurugi menekan ekor dari Zecter Sasword, dan memulai perinta Cast Off (キャスト オフ Kyasuto Ofu?).

Dengan mengatakan transformasi "Cast Off! Ubah Scorpion!" data statistic bentuk keduanya adalah sebagai berikut :

-Rider Tinggi: 197cm

-Rider Berat: 98kg

-Sekeliling Kemampuan

-Punching Power: 3.5t

-Menendang Power: 6t

-Maksimum Langsung Tinggi: 36m

-Maksimum Menjalankan Kecepatan: 100m/5.4s

Form Rider Sasword ini (ライダー フォーム Raida Fomu?) lebih ramping dan lebih berbasis ofensif dengan bentuk yang lebih menyerupai kalajengking yang Sasword sesuai dengan tema.

dalam bentuk ini Sasword memiliki akses ke Clock Up (ク ロック アップ Kurokku Appu?) Perintah yang memungkinkan Sasword untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan untuk mencocokkan kecepatan dengan para Worms.

Dengan mengangkat dan menutup seperti ekor yang beralih pada Sasword Zecter, Sasword dapat mengaktifkan serangan Rider Slash (ライダー スラッシュ Raida Surashhu?)

*Peralatan :

-Sasword Zecter

-Scorpionzecter *Device Type: Sasword Yaiba ('Henshin' Sword)

*Hewan: Scorpion

*Warna: Ungu

Cast Off Sistem: Menarik pelatuk pada Sasword Yaiba setelah mendorong tali Sasword Zecter Force ke dalamnya.

Dengan mengatakan Cast Off : "Ganti KALAJENGKING!" Jam Up System: jari slip panjang 'Jejak Switch' pada Buckle ZECT.

-Finisher Primer: RIDER SLASH - Pertama diaktifkan dengan mengatur ulang Angkatan Tail ke posisi default 'up'. Ketika Sasword menetapkan dan mengangkat Tail kembali turun, Needle Sasword akan mengedarkan energi tachyon tersimpan dalam Zecter Sasword.

Pada titik ini, bermuatan partikel tachyon menyatu dengan racun tercurah dari Sasword Yaiba melalui konversi foton, yang memungkinkan Yaiba untuk mengurangi Worm dengan serangan garis miring berbisa.

Variasi lain dari serangan ini melibatkan Rider Slash dikirim sebagai gelombang pemotong berbisa melalui udara.

Sasword Yaiver, Pedang Dengan menempatkan Zecter Sasword ke Sasword Yaiver (サソードヤイバー Sasōdo Yaiba), Tsurugi Kamishiro dapat berubah menjadi Kamen Rider Sasword.

Sasword Yaiver juga bertindak sebagai senjata pribadinya, yang memungkinkan untuk melakukan serangan Rider Slash.

*Sasword Antena (サ ソード アンテナ Sasōdo Antena?) Adalah stinger-seperti puncak di atas Sasword Shellmet yang dapat bergerak menyengat musuh jarak dekat. Ini menyembur keluar racun ungu seperti Yaiver Sasword selama Rider Slash.

*Pembuluh Darah Kabuto-ar-bloodvesselsBlood Vessals, (ブラッド ベセル Buraddo Beseru?) Adalah tabung oranye yang memasok bahan kimia untuk meningkatkan kinerja Sasword sementara dalam Form Masked. Mereka juga dapat digunakan untuk mengikat musuh.

1 comment

June 8, 2018 at 8:01 AM

nice

Post a Comment - Back to Content

Jika Anda Seorang Blogger Sejati maka Berkomentar lah.. Untuk Memberi Komentar atau kritikan tentang Blog Saya..
Tata Cara Berkomentar Yang Baik..

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, SARA atau P*RN
3.Saya Membiarkan Semua Orang Untuk Berkomentar di blog ini Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID URL dan NAME/URL . Tidak Disarankan Menggunakan Anonymous dan komentar tersebut akan Di Hapus.
Jadi Berkomentar lah Yang Baik
^_^

Komentar kalian

Total Tayangan Laman

Tukar Link Yuk..!!!

SUBHANOSUKE