Tips Earn Fbc 2013

Tips To Get FBC Januari 2013
Tips To Get FBC Januari 2013 - hey gan,.!! nih sekarang aku share gmn cara dapetin FBC dengan banyak dan dengan cepat,.^_^ !! langsung ajah nih gan aku kasih tau caranya,.. ^_^,..!!

Sebelumnnya yang belum punya Kepard daftar dan download di sini
Caranya :
1. Registrasi Kepard
2. Download Kepard
3. Instal Kepard
4. Connect to USA And Choose IP server 1
5. Go to Game Draw My Thing
6. Klick Watch&Earn
7. dan kamu akan mendapat tampilan baru 
8. Kemudian Klick Kanan dan pilih VIEW PAGE SOURCE
9. maka kamu akan dapat tampilan / tab baru seperti ini
10. Kemudian cari Script http://trialpay ,... klick berulang ulang sampai offer FBC habis, dan jika offer habis maka anda akan mendapat tampilan seperti ini ,.

11. kemudian kembali ke No.7 dan klick kanan dan pilih Reload Frame
12. maka anda akan mendapatkan video baru
13. ulangi cara itu campai Offer habis
nah begitulah cara saya mendapatkan FBC dengan banyak cepat,.!! saya sudah mencoba berkali kali cara tersebut dan berhasil no benned,.!!
NB :
 Jangan keburu di close dulu tapi buka kepard dan ganti IP selanjutnya yaitu pilih IP server 2,. lakukan cara di atas sampai offer habis,.!! Selamat mencoba ^_^

Sumber: cheaterpandaan2.blogspot.com

1 comment

February 3, 2014 at 12:13 PM

klik'y dmn bro

Post a Comment - Back to Content

Jika Anda Seorang Blogger Sejati maka Berkomentar lah.. Untuk Memberi Komentar atau kritikan tentang Blog Saya..
Tata Cara Berkomentar Yang Baik..

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, SARA atau P*RN
3.Saya Membiarkan Semua Orang Untuk Berkomentar di blog ini Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID URL dan NAME/URL . Tidak Disarankan Menggunakan Anonymous dan komentar tersebut akan Di Hapus.
Jadi Berkomentar lah Yang Baik
^_^

Komentar kalian

Total Tayangan Laman

Tukar Link Yuk..!!!

SUBHANOSUKE