Biografi dan kronologis alur KAMEN RIDER AQUA



 Kamen Rider Aqua


-nama: Michal Minato

-Kamen Rider Aqua (Current)

-Kamen Rider Poseidon (Mantan)

-Jenis kelamin: Laki-laki

-Seri: Kamen Rider OOO

-Motif: Air (Aqua) Hiu, paus, Wolffish, Air (Poseidon)

-Rider Jenis: Pahlawan (Sebagai Aqua), Villain (Brainwashed, Sebagai Poseidon)

-Homeworld: Bumi (Main Timeline Continuity)

-Penampilan Pertama: Kamen Rider × Kamen Rider Fourze & OOO: Film Perang mega Max

-Terakhir Penampilan: Kamen Rider × Kamen Rider Fourze & OOO: Film Perang mega Max

-Jumlah Episode Penampilan: 1 (film)

-Aktor: Atsushi Arai

Michal Minato (湊 ミハル, Minato Miharu) adalah Rider Kamen dari masa depan yang awalnya menjadi Kamen Rider heroik, Aqua (仮面ライダー アクア, Kamen Raida Akua) dan kemudian menjadi Kamen Rider Poseidon (仮面ラ イダー ポセイドン, Kamen Raida Poseidon) karena Inti Medali menguasai dirinya.

Dalam Rider film-eksklusif (s) yang muncul di bagian OOO dari Film Perang mega Film Max.

Biografi tokoh fiksi

Michal Minato adalah Rider Kamen dari 40 tahun di masa depan. Pada waktu yang tidak diketahui ia mendapatkan Driver Aqua dan Aqua Miraider untuk melawan monster yang muncul pada masanya.

Michal takut dan merasa dia terlalu lemah untuk menjadi rider. ironisnya ia tidak bisa menjadi rider Aqua, yang pada awalnya karena ia takut air.

Menerima Driver Poseidon dari Kosei Kougami, Kougami percaya bahwa Driver Poseidon dapat membantu mengatasi Michal timidness dan ketakutan, dan memberinya kekuatan lebih. Namun ini terbukti sia-sia, dan bahkan sebagai Poseidon, Michal tidak bisa menang melawan monster yang bermunculan, dan Michal tersingkir dari penguasaan transformasi.

Namun, seperti ia hampir menyerah, dan terdapat lubang hitam yang muncul saat kematian Kiyoto Maki , dan Medali Inti dan Medali Cell dari masa lalu masuk ke tubuhnya, sehingga membentuk Greeed dalam Medali Poseidon. Greeed baru berkembang dan berkeinginan yang kuat untuk melawan, dan Michal hampir seketika kewalahan oleh makhluk baru ini. Dengan kepribadian Michal yang tenang, Kamen Rider Poseidon bertarung dalam periode waktu untuk sementara singkat, tapi setelah beberapa waktu bentuk anomoly sebagai hasil dari sebuah meteor yang mengandung Solu menabrak laut, Poseidon kebetulan melihat itu, lalu berangkat untuk melawan Kamen Rider masa lalu.

Tiba di era Kamen Rider OOO, dia mengacaukan era OOO. tapi dengan cepat dicegat oleh Ankh dan Eiji Hino, yang mengambil beberapa Core untuk melawan. Poseidon melarikan diri untuk memulihkan diri. Tanpa Core ekstra menstabilkan dia, Michal mendapatkan kontrol. Eiji di hadapkan pada Darj Rider, dan menekan kepribadian Greeed, tapi segera muncul kembali. Setelah Kamen Rider Poseidon kehilangan lebih dari Medali Core dalam tubuhnya untuk Eiji dan Ankh, Greeed perpecahan terpisah dengan Michal, mendapatkan tubuhnya sendiri dalam bentuk Kamen Rider Poseidon. Michal meminta maaf kepada Eiji dan Ankh, menceritakan kisahnya kepada kedua'nya dan mengjibur Ankh.

Tapi Eiji mengatakan kepadanya makna sebenarnya dari menjadi Kamen Rider, memiliki keberanian untuk melihat hari esok tidak peduli apa yang dapat membawa. Sama seperti pertempuran dengan Poseidon terlihat suram, Michal tiba padannya Aqua Miraider, dan menyadari bahwa apa yang ia butuhkan adalah bukan kekuatan, tapi keberanian, dan berubah menjadi heroik Kamen Rider Aqua.

Dia ternyata pasang surut dengan cepat, dan menggunakan waktu Istirahat bersama-sama dengan OOO 'untuk Jatuhkan dan menyelesaikan Poseidon off. Dia mengucapkan terima kasih OOO untuk semua yang telah ia lakukan untuk dia, kemudian melompat melalui waktu anomoly pada Aqua Miraider, untuk melindungi waktunya sebagai Rider Kamen.

Selama pertempuran terakhir melawan pasukan Kannagi, ia kembali ke masa kini dan memberikan Eiji Core Medali super.

Dia kemudian berlari untuk membantu Tujuh Riders legendaris dalam pertempuran, lalu dia akan melawan Greeed Kazari.

Data Kamen Rider Aqua adalah sebagai berikut :

-Tinggi: 198cm

-Berat: 80kg

-Punching Power: 5.8t

-Menendang Power: 18T

-Maksimum Langsung Tinggi: 80m

-Maksimum Menjalankan Kecepatan: 100m/5.8s

-Finisher: Oceanic Break, Aqua Vortex

Aqua, seperti Poseidon, tidak menggunakan Inti Medali, tapi air sebagai energi untuk berubah.

Melalui Driver Aqua, Driver yang menyerap air dari lingkungan sekitar'nya untuk menghasilkan zat yang disebut Manas Aqua, Michal berubah menjadi Kamen Rider Aqua.

Dibandingkan dengan ke Poseidon yang menggunakan kekerasan di sebagian besar serangan, Aqua menggunakan Tai Chi Quan dalam gaya bertarungnya.

Kicks Rider'nya adalah tendangan dengan berhenti sejenak lalu bergeser Oseanik dan Vortex lalu menendan dengan Rider aqua terbang melakukan gerakan seperti lokomotif.

Transformasi Kamen Rider Posseidon statisktik'nya adalah sebagai berikut:

-Tinggi: 204cm

-Berat: 89kg

-Punching Power: 3.5t

-Menendang Power: 7t

-Maksimum Langsung Tinggi: 45m

-Maksimum Menjalankan Kecepatan: 100m/6.1s

Mirip dengan OOO, Michal menempatkan tiga Medali Core di Driver Poseidon, dan berubah menjadi jahat sebagai Kamen Rider Poseidon. Desain pada bagian dada Rider Poseidon ini miliki segitiga dengan posisi terbalik, yang diatur dalam urutan Sama di sebelah kanan, Kujira di sebelah kiri, dan Ookamiuo bawah Same dan Kujira, seperti OOO vertikal (di dadanya) dan diagonal (pada Rider) pengaturan.

Kamen Rider Poseidon dirancang dengan cahaya Kepala biru, biru tua Kujira lengan dengan kepala ikan paus di bahu kanan dan ekor paus di bahu kiri, dan kaki Ookamiuo merah tua. Kamen Rider Poseidon menggunakan tombak diperpanjang, Harpoon Deepest sebagai senjatanya.

Kamen Rider Poseidon sebenarnya Greeed dalam tubuh Michal. Greeed menyalip di tubuh Michal dan tiba di masa lalu. Ia memiliki kemampuan untuk menciptakan Limbah Yummy, mirip dengan bagaimana Uva lakukan.

Greeed berpisah dari Michal, setelah kehilangan beberapa Medali Core Eiji dan Ankh. Dia mampu membentuk tubuhnya sendiri dengan menggunakan Inti Medali dan Medali Cell, dalam membentuk Kamen Rider Poseidon. Segera setelah itu, Poseiden dikalahkan di tangan Kamen Rider OOO dengan combo Tajadol Prominence Drop dan gerakan Kamen Rider Aqua Oceanic. Namun, Medali Inti Kamen Rider Poseidon diambil untuk Lem Kannagi untuk transform ke Super Galaxy King.

hampir semua driver Poseidon seperti OOO, Driver Poseidon juga memanfaatkan Inti Medali. Poseiden tampak sederhana, berbentuk lingkaran pada desain luar.

Berbeda dengan cara mengatur OOO Medali Inti untuk berubah, Poseidon memiliki Medali Inti'nya dimasukkan ke dalam posisi segitiga terbalik pada Driver bukannya diagonal, seperti OOO. Tidak memerlukan scanner seperti OOO.

---Perlengkapan dan Jurus---

-Harpoon Terdalam (ディー ペスト ハープーン, Dīpesuto Hāpūn) adalah tombak merah besar yang berfungsi sebagai senjata utama Poseidon. Inti Medali Sama seperti OOO, Poseidon menggunakan tiga kelautan Inti Medali hidup bertema (コアメダル, Koa Medaru). Tapi tidak seperti Inti Medali OOO, ketiga Medali inti Poseidon ini telah dibuat oleh Kougami Foundation melalui Kosei Kougami, serta fakta bahwa salah satu Cores tidak cocok dengan warna yang sama dengan dua lainnya.

Ketiga Medali Inti bukan milik salah satu Greeeds, dan hanya digunakan untuk digunakan dalam Driver Poseidon untuk berubah menjadi Kamen Rider Poseidon.

---mendali Rider ini---

kepala: Medali yang sama (サメメダル, Sama Medaru): medal biru Lampu Shark, memungkinkan Poseidon menggunakan Head.

Arms: Kujira Medal (クジラ メダル, Kujira Medaru): Dark Whale Medal biru, memungkinkan Poseidon menggunakan Kujira Arms, juga memberikan Poseidon desain bahu paus.

Kaki: Ookamiuo Medal (オオカミ ウオ メダル, Ōkamiuo Medaru): gelap Wolffish Medal merah, memungkinkan Poseidon menggunakan Ookamiuo Legs.

**Peralatan**

Aqua Driver Aqua Driver sabuk transformasi Aqua. Untuk mengubah, Michalmengaktifkan sabuk untuk menyerap air dari lingkungan sekitar untuk menghasilkan cairan khusus yang disebut Manas Aqua yang beredar dan meningkatkan banyak kemampuan pengguna.

Air bisa dari air ke molekul air di udara.

---alat bantu---

-nama: Aqua Miraider

-Panjang: 2210mm

-Lebar: 700mm

-Tinggi: 680mm

-Berat: 155kg

-Kecepatan tercepat (di atas air): 108 knot

Berbeda dengan Kamen Rider masa lalu, bukan sepeda motor, Aqua Mesin Rider adalah jet ski yang disebut Aqua Miraider.

Namun, teknologi dari masa depan memungkinkannya untuk pergi di darat dan melambung di udara. Miraider adalah portmanteau dari Mirai (yang berarti Masa Depan) dan Rider.

---Peralatan lainnya---

*DeespestHarpoon

*Harpoon Deepest

*Movie19 1

*Aqua Driver

*Movie18 1

*Poseidon Driver

Post a Comment - Back to Content

Jika Anda Seorang Blogger Sejati maka Berkomentar lah.. Untuk Memberi Komentar atau kritikan tentang Blog Saya..
Tata Cara Berkomentar Yang Baik..

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, SARA atau P*RN
3.Saya Membiarkan Semua Orang Untuk Berkomentar di blog ini Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID URL dan NAME/URL . Tidak Disarankan Menggunakan Anonymous dan komentar tersebut akan Di Hapus.
Jadi Berkomentar lah Yang Baik
^_^

Komentar kalian

Total Tayangan Laman

Tukar Link Yuk..!!!

SUBHANOSUKE