Profile dan Kronologis Kamen Rider WIZARD


PROFILE Kamen Rider WIZARD

>>Sejarah (kronologis dialur)<<

-Masa kanak-kanak :

Dalam masa kecilnya, Haruto dipaksa menyaksikan orang tuanya mati setelah mereka terluka parah dalam kecelakaan mobil. Tapi janji yang dibuat kepada orang tuanya untuk menjaga harapan hidup dalam hatinya tersimpan Haruto yang hidup, pada tahun kemudian ketika ia berada di antara Gates dikorbankan selama gerhana matahari untuk membuat Phantom.

Cry Dragon Sebagai pemain sepak bola, Haruto adalah bagian dari tim sepak bola sepak bola profesional. Dia bermain bersama Kazuya, sampai suatu hari Seperti Kazuya hendak mencetak gol, Haruto terlalu merebut bola, tapi akhirnya tersandung Kazuya di atasnya. yang Dicuri Harapan Apa yang Lupa pada Pitch Hari Sabat Enam bulan sebelum seri, pemain sepak bola pro-Haruto Soma menjadi sasaran dalam ritual pengorbanan yang menciptakan Phantoms pada hari gerhana matahari. Sementara banyak yang meninggal saat melahirkan phantom mereka, Haruto berhasil menjaga phantom Naga'nya dari muncul dengan menghadapi kepada putus asa dan sebagai hasil yang ia peroleh berupa kekuatan magis.


-Kamen Rider Battride Wars, Battride Wars Kamen Rider Wizard (Battride Wars).

Kamen Rider Wizard muncul sebagai Rider utama dalam video game Kamen Rider Battride Wars , yang menyatukan rider dari era Heisei dari Kuuga hingga wizard.

Fungsi Wizard sebagai protagonis dari permainan, menjadi Rider pertama untuk melarikan diri dari penjara dan dengan demikian satu untuk memulai proses membebaskan orang lain.

Dalam permainan, Wizard memiliki akses ke Flame'nya, Air, Hurricane, dan Tanah Styles, dengan gaya Naga masing-masing muncul hanya sebagai langkah finishing terkunci setelah naik level.

Super Modu'nya adalah All Dragon, yang menggunakan kemampuan dari empat Styles Naga di serangannya. Tidak seperti jenis rider senjata lain (termasuk bentuknya), serangan senjata Wizard dapat menekan setiap bos lainnya.

**Serangan serta khusus Wizard adalah**

-gaya Api: Big, Mogok Wizard, Naga Nafas (seperti Dragon Flame)

-Air Style: Bind, Light, Blizzard (seperti Water Dragon)

-Badai Style: Memperpanjang, Slash Strike, Guntur (seperti Badai Naga)

-Tanah Style: Membela, Bor, Gravity (sebagai Tanah Naga)

-Semua Dragon: Semua Naga Liar, Dragon Dance, Blizzard, Guntur, Gravity Infinity Style (DLC terpisah): Naga Bersinar Wizard Infinity Style juga muncul dalam permainan, tersedia sebagai DLC. Namun, ia diperlakukan sebagai karakter terpisah dengan tidak ada hubungannya dengan standar Wizard.

Ia masih disuarakan oleh Shunya Shiraishi . Gameplay nya juga mirip dengan Devil May Cry Dante, seperti serangan udara adalah senjata api keran cepat untuk Wisaya asli, dan Million Slash (Juta Stab seperti bergerak) untuk Wizard Infinity Style.


**Kepribadian**

Haruto makan donat gula polos'nya " Gula Plain! "jawaban yang biasa ketika ditanya apa donat dia ingin pesan.

Haruto menyembunyikan diri sejati, persona mudah-geli. Meskipun tidak menunjukkan banyak emosi di wajahnya ia tidak tabah. Dia juga bisa terpengaruh oleh seorang gadis cantik tapi itu kurang umum.

Makanan kesukaannya adalah polos gula donat dan hanya makan mereka dari pada rasa lain.

Dia tampaknya mengambil baik untuk perusahaan karena ia tidak memiliki keluhan dengan Rinko dan Shunpei saat bergabung dengan mereka dalam misi mereka. Haruto percaya manfaat-cepatnya bahwa setiap orang berhak untuk diselamatkan.

Dia juga menolak untuk menyerah berharap tidak peduli seberapa parah situasi.Hal ini kemungkinan besar orang tuanya kata-kata terakhir kepadanya untuk memegang harapan. Dia didorong oleh keharusan untuk dekat menghentikan Phantom dan mencegah orang jatuh dalam keputusasaan.

Dia tampaknya menderita kasus akut korban bersalah akibat kecelakaan mobil tua dan hidup hari Sabat. Hal ini semakin memotivasi tindakannya.Tampaknya Haruto tidak bisa memaafkan dirinya sendiri dengan mudah.

Dia juga lebih suka mengabaikan masa lalunya sebelum menjadi Wizard. Keduanya terbukti dengan rasa bersalahnya atas kecelakaan temannya dalam sepak bola.

**gaya kamen rider wizard**

Bentuk Kamen Rider Wizard disebut Styles ( ス タイル Sutairu ? ) . Seperti Kamen Rider Kuuga , Wizard memiliki keuntungan akses ke versi yang lebih kuat dari Styles standar bernama Naga Styles ( ドラゴンスタイル Doragon Sutairu ? ). Mengakhiri tema bentuk Dragon Gaya Kamen Rider Wizard 'yang berjudul " Hanya Awal ".

Gaya Standar Naga Styles Rush Khusus Angka tak terbatas Binatang Mantle Api Air Badai Tanah Api Gaya, dengan mengatakan "Flame, Silakan! Hi-Hi! Hi-Hi-Hi!"

-Transformasi Wizard Flame Style Api Gaya, data'nya adalah sebagai berikut :

-Tinggi: 198 cm.

-Berat: 90 kg.

*Rider Statistik :

-Punching Power: 4,5 ton

-Menendang Power: 7.3 ton

-Langsung Tertinggi: 35 m.

-Kecepatan Tercepat: 100 m. per 5 detik

gaya api ( フレイムスタイル Fureimu Sutairu ? ) adalah bentuk merah standar Wizard yang menggunakan sihir api. Diakses melalui ruby oval cuta api Cincin.

Bentuk ini adalah yang paling ofensif seimbang dari empat Styles, karena kombinasi kekuatan dan kelincahan. Dengan berkonsentrasi kekuatan Flame Ring Wizard dapat menyerang dengan tendangan menyala, yang cukup kuat untuk membersihkan segerombolan hantu.

Ending theme api Style berjudul "Terakhir Terlibat ".


**Peralatan**

-WizarDriver - perangkat Transformasi

-WizarSwordGun - senjata Kamen Rider Wizard berupa tembak dan pedang (2 in 1).

-Wizard Rings - Memberikan akses ke perubahan bentuk Wizard dan mantra, tergantung pada gaya cincin, karena cicin kamen rider wizard begitu banyak dan tergantung pada penggunaannya.

-PlaMonsters - familiar Kamen Rider Wizard.

-Drago Timer - perangkat arloji Kamen Rider Wizard.

-AxCalibur - senjata Kamen Rider wizard Infinity Style.

**Kendaraan**

-Mesin Winger - Wizard Mesin Rider .

''Sekarang, itu pertunjukan! - Pra-pertempuran''merupakan slogan kamen rider wizard.

Motto kamen rider wizard lainnya:

--Saya berjanji: Aku akan menjadi harapan akhir Anda. - kata Haruto pengharapan.

--Ketika semua orang digabungkan, itulah harapan akhir yang benar! - kata Haruto di Semua Naga sebelum berjuang Phoenix untuk terakhir kalinya .

--Aku tahu, mengatakan tidak lebih! - Haruto mencuri slogannya Kosuke.

--Akulah harapan akhir! - Haruto setelah berubah menjadi Infinity Gaya untuk pertama kalinya.


**Di belakang layar**

Pelukisan, Haruto Soma digambarkan oleh Shunya Shiraishi ( 白石隼也 Shiraishi Shun'ya ? ). Sebagai seorang anak, Haruto digambarkan oleh Kaito Nakashima ( 中岛凯斗 Nakashima Kaito ? ).

Kamen Rider Wizard, aktor jas/armor'nya adalah Seiji Takaiwa ( 高岩成二 Takaiwa Seiji ? ) , yang telah menjadi aktor cocok untuk sebagian besar terkemuka pada kamen rider Heisei (kecuali Kuuga dan Hibiki ).

Dia juga telah menjadi aktor baju beberapa Reds Sentai, ironisnya mengenai Wizard, MagiRed dari Mahou Sentai Magiranger.

Dalam Budaya Populer Anime Haiyore! Nyarko-san W (yang disiarkan dari April sampai Juni 2013, bersama Wizard episode 30-40), membuat beberapa referensi ke Wizard.

Secara khusus, episode pertama memiliki Nyarko, Cuuko, dan Hasta berubah menjadi seragam sekolah mereka menggunakan transformasi lingkaran sihir identik dengan Haruto, diikuti oleh Nyarko menarik tas sekolahnya dari sebuah portal yang mirip dengan cincin Connect.

Ketika Mahiro bertanya tentang hal itu, Nyarko menjawab bahwa mereka ingin mencoba transformasi "versi terbaru" dan mengatakan "Bukankah super keren? Bukankah itu yang terbaik?!", Referensi garis dikatakan oleh WizarDriver ketika Haruto melakukan Jurus'nya.

**Catatan**

Haruto memiliki beberapa kesamaan yang terkenal Vash Stampede dari Trigun dan klasik Dante dari Devil May Cry : Seperti Vash, keduanya juga menyembunyikan sesuatu di bawah personas goofish, memegang pistol berwarna pucat sebagai senjata utama mereka, dan memiliki cinta yang besar untuk donat.

Sementara seperti Dante, keduanya agak "Gaya" dan memiliki gaya rambut yang sama (kecuali rambut depan mereka berada di arah yang berbeda) juga jari-jari Sembarangan bahasa Inggris, seperti "Show Time". Vash dan Dante juga memiliki mantel panjang merah, yang Haruto keuntungan ketika ia menggunakan bentuk naga api.

Haruto juga memiliki beberapa kesamaan dengan Harry Dresden , protagonis dari File Dresden seri novel fantasi perkotaan oleh Jim Butcher . Kedua karakter penyihir dengan apik, kepribadian agak sombong yang melindungi manusia berdosa secara rahasia.

Kedua pria memakai trenchcoats, terutama menggunakan api-unsur magic, cincin ajaib memegang, dan memiliki kesukaan untuk donat. Demikian juga, kedua karakter bekerja dengan seorang polisi yang sungguh-sungguh (Rinko Daimon dan Karrin Murphy ) dan memiliki magang muda yang antusias (Shunpei Nara dan Molly Carpenter).

Wizard adalah pertama Rider keseluruhan utama dan ketiga untuk memakai jas, yang pertama adalah Kamen Rider Orga dan Yuuki.

Seperti baru-baru disorot di Super Hero Taisen, beberapa Kamen Rider dan Sentai super pahlawan desain saham dan motif mengambil thema kekuatan.

Motif-bijaksana, Wizard Sentai mitra akan menjadi Magirangers , karena keduanya memiliki motif-berbasis-on-mitos-unsur sihir.

Juga, penggunaan nya cincin untuk mengubah mirip dengan yang ada pada Denzimen.

Para Magirangers juga digunakan Sumpah Rings untuk mengakses Powers Legenda mereka. Kebetulan, dia memiliki kemampuan untuk mendapatkan tubuh berotot seperti salah satu Magirangers (MagiGreen).

Koneksi dengan batu permata adalah juga mirip dengan sumber listrik dari V Goggle.

Bentuk Wizard berbagi kesamaan dengan Kamen Rider Kuuga. Meningkatnya Bentuk dan Naga Styles: Keduanya upgrade ke Rider 4 bentuk yang sudah ada.

Form menakjubkan dan All Dragon: Keduanya adalah versi upgrade lanjut dari bentuk utama dengan peningkatan eksponensial dalam kekuatan destruktif yang bisa, secara teori, dapat digunakan oleh salah satu bentuk lain juga.

Meningkatnya Form Ultimate dan Infinity Dragon: Keduanya adalah versi kelanjutan dari bentuk akhir.

Dragon Styles mirip dengan Powered mode Kustom digunakan oleh Go-Busters.


**tambahan lainnya kamen rider wizard**

Tokumei Sentai Go-Busters menjadi yang pertama dari dua super Sentai menunjukkan Wizard ditayangkan bersama, sebagai Dragon Style meungkinkan Wizard untuk bertarung dengan kekuatan WizarDragon seperti Kustom Powered memungkinkan tiga asli Go-Busters untuk melawan dengan kekuatan masing-masing Roids Buddy.

Dia adalah Rider Primer ketiga dengan naga motif dominan, yang didahului oleh Agito dan Ryuki.

Asalnya melibatkan gerhana agak mirip dengan Kotaro Minami 's dan Nobuhiko Akizuki.

Penggunaannya cincin dalam ritual sihir untuk memerangi makhluk setan bisa terinspirasi oleh buku-buku tebal Goetic, di mana beberapa ritual untuk memanggil dan mengendalikan setan untuk digunakan summon di perlukan menggunakan cincin sebagai tindakan kesetiaan atau rasa hormat.

Haruto memiliki penggunaan frase bahasa Inggris sama dalam slogannya pra-pertempuran, "Saatnya show!" dengan Kamen Rider Psyga yang dipanggil oleh Kamen Rider Diend di episode 17 dari Kamen Rider Decade.

Berbeda dengan memanggil Psyga, yang mengatakan kalimat di fasih berbahasa Inggris, slogannya Haruto adalah "Sekarang, pertunjukan!" ( さあ,ショータイムだ! Saa, shōtaimu da! ? ) , dengan kata "showtime" menjadi satu-satunya kata bahasa Inggris di garis keturunannya.

Wizard serupa pahlawan tokusatsu lainnya, Madan Senki Ryukendo , karena mereka berdua prajurit mistik berdasarkan naga.

Wizard adalah pertama Neo-Heisei Rider yang tidak memenuhinya/ditemui penggantinya dalam film musim panas.


1 comment

Anonymous
April 3, 2014 at 3:20 PM

Translatenya lain kali jangan pakai Google Translate ... jelek banget jadinya

Post a Comment - Back to Content

Jika Anda Seorang Blogger Sejati maka Berkomentar lah.. Untuk Memberi Komentar atau kritikan tentang Blog Saya..
Tata Cara Berkomentar Yang Baik..

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, SARA atau P*RN
3.Saya Membiarkan Semua Orang Untuk Berkomentar di blog ini Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID URL dan NAME/URL . Tidak Disarankan Menggunakan Anonymous dan komentar tersebut akan Di Hapus.
Jadi Berkomentar lah Yang Baik
^_^

Komentar kalian

Total Tayangan Laman

Tukar Link Yuk..!!!

SUBHANOSUKE