Membuat Foto (Avatar) Twitter Menjadi Animasi Bergerak

Selamat Malam Sahabat Pemirsa Subhanosuke Blog Kali ini admin akan Membagikan Suatu artikel Tentang Trik Twitter Yaitu:
Dahulu meembuat gambar profile twitter bergerak bisa dengan mudah, hanya perlu mengupload foto yang berformat (berektensi) *.Gif dari komputer ke twitter gambar langsung menjadi animasi atau bergerak, namun sekarang sudah tidak bisa lagi. Sepertinya pihak twitter sudah merubah peraturannya.
Merubah avatar Twitter dengan GIF sudah berulang kali saya lakukan. Ada yang bilang ukuran gambar hanya boleh 125 pixel, 150 pixel, 180, pixel agar gambar bisa bergerak di profil twitter, namun semuanya tidak bekerja sama sekali. Bahkan sudah puluhan kali saya coba dengan berbagai macam ukuran Gif semuanya tetap tidak bisa.

Akhirnya saya menemukan solusinya. Sobat PutraKomputer.Com bisa menggunakan trik saya kali ini. Caranya cukup mudah dan lagi foto gif juga tidak ada aturannya terserah mau berukuran berapa asalkan masih cocok dijadikan avatar tidak terlalu besar dan kecil. Saya sendiri menggunakan ukuran avatar 125 pixel saja. Lalu dimana mendapatkan foto bergerak Gif tersebut?. SObat bisa gunakan tutorial saya di Cara Buat Gambar Animasi Bergerak Online. Simpan gambar ke PC yang sobat buat di sana. Nanti kita gunakan untuk dijadikan gambar profile twitter bergerak.


Baiklah berikut ini panduan membuat avatar twitter bergerak dengan mudah. Gambar yang disiapkan haruslah berformat *.Gif. Jangan gunakan .JPG, .PNG, .JPEG, dsb. Oh yah saya juga membuat tutorial videonya di bawah. Jika bingung dengan penjelasan ini sobat bisa lihat langsung video tutorialnya di bawah artikel ini.


Untuk melihat contohnya sobat bisa lihat pada akun twitter saya berikut ini : https://twitter.com/SubhanTkj . Jangan Lupa Follow yah sobat. Dan saya akan terus update jika ada trik terbaru melalui twitter. Follow lalu mentions aja di sana jika ada perlu bantuan..
Cara Membuat Avatar (Foto) Twitter Bergerak (GIF Animasi)

1. Login akun twitter sobat.
2. Lalu Buka link berikut ini
3. Klik Sign In with Twitter

Twitter



4. Klik Authorized App, 





5. Lalu Klik "Edit Profile" pada halaman yang baru terbuka tersebut.

6. Lalu akan tampil detail akun sobat, dari BIO, URL, Location, dan avatar.
7. Langsung klik Choose  File untuk ambil Gambar berformat .Gif. Ambil dan upload gambarnya dari PC sobat.





8. Setelah itu Klik Update Profile, Jika gagal, ulangi lagi, pertama kali upload biasanya memang begitu.


9. Jika Profil sudah berubah, berarti berhasil.
10. Sekarang buka dan refres halaman twitter untuk lihat hasilnya.

9 comments

August 3, 2013 at 3:22 AM

:-bd Postinganmu Luar Biasa :-bd

August 3, 2013 at 3:01 PM

thanks gan :)

August 3, 2013 at 3:01 PM

thanks gan :)

September 4, 2013 at 12:38 AM

udah saya coba tetep gak bisa gan 125px x 125px dimensionnya

Anonymous
March 4, 2014 at 5:35 AM

hihihi, :-))
lucu nih jika bisa mbuat gambar bergerak seperti ini buat twitter kita, sip

Anonymous
March 9, 2014 at 2:07 PM

gak bisa gan ?

Anonymous
March 23, 2014 at 5:40 PM

gak bisa gan

Anonymous
April 7, 2014 at 7:02 PM

blog ente berat banget gan,

May 23, 2014 at 3:28 PM

ko ga ada tulisan sign in twitter yahh

Post a Comment - Back to Content

Jika Anda Seorang Blogger Sejati maka Berkomentar lah.. Untuk Memberi Komentar atau kritikan tentang Blog Saya..
Tata Cara Berkomentar Yang Baik..

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, SARA atau P*RN
3.Saya Membiarkan Semua Orang Untuk Berkomentar di blog ini Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID URL dan NAME/URL . Tidak Disarankan Menggunakan Anonymous dan komentar tersebut akan Di Hapus.
Jadi Berkomentar lah Yang Baik
^_^

Komentar kalian

Total Tayangan Laman

Tukar Link Yuk..!!!

SUBHANOSUKE