Cheat Model Mata Perjuangan Semut Terbaru

Game Perjuangan Semuat Adalah Game tembak yang manis, santai dan rangsang, Anda bisa berjuang bersama teman dengan berbagai macam senjata dan alat, bukan hanya bazoka, misil, masih ada semangka, durian, sarang tabuhan dll. Game yg sangat Menarik kan..








Dan Kali Ini saya akan Memberikan Cheat nya Yaitu Cara Hack Model Mata Perjuangan Semut With CE
Langsung Aja deh Ke TKP: 

Tools :
[+] Browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome)
[+] Cheat Engine [C.E]

Tutorial Cheat:
Klik show untuk melihat
1. Buka Perjuangan Semut
2. Buka CE 6.2 (Terserah mau Versi berapa)
Plugin-Container.exe (Mozila Firefox)
FlashPlayerPlugin.exe (Google Chrome)
3. Beli Kartu Kosmetologi
4. Klik mata pertama pada Kartu Kosmetologi
5. First Scan 14
6. Klik mata kedua pada Kartu Kosmetologi
7. Kemudian Next Scan menjadi angka 22
8. Kemudian pindahkan addressnya ke Tab List
9. Ganti value menjadi 798
10. Dan Lihat Matanya Berubah Menjadi Mata Orang Teler :D


Terima kasih telah membaca artikel Cheat Model Mata Perjuangan Semut Semoga Bermanafaat dan Selamat Mencoba..

6 comments

April 26, 2013 at 7:05 AM

sipp thanks work. blog sudah di follow harap followbalik di http://ilmubloggersyahdan.blogspot.com/

October 8, 2016 at 8:23 PM

gamenya menarik, saya jadi ingin memainkannya.

October 9, 2016 at 5:57 PM

maksudnya bagaimana ini ya> saya jadi makin penasaran gan

October 9, 2016 at 5:58 PM

luar biasa sekalii, sangat menginspirasi dan memambah wahana baru

October 9, 2016 at 5:59 PM

salam kenal ya kakak semua, aku suka ini blognya

October 9, 2016 at 6:01 PM

saya pengen belajar banyak bagaimana cara mengelola blog yang sip ini

Post a Comment - Back to Content

Jika Anda Seorang Blogger Sejati maka Berkomentar lah.. Untuk Memberi Komentar atau kritikan tentang Blog Saya..
Tata Cara Berkomentar Yang Baik..

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, SARA atau P*RN
3.Saya Membiarkan Semua Orang Untuk Berkomentar di blog ini Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID URL dan NAME/URL . Tidak Disarankan Menggunakan Anonymous dan komentar tersebut akan Di Hapus.
Jadi Berkomentar lah Yang Baik
^_^

Komentar kalian

Total Tayangan Laman

Tukar Link Yuk..!!!

SUBHANOSUKE