Kamen Rider × Super Sentai Super Hero Taisen Subtitle indonesia Mkv, Mp4, 3gp

udah lama gak posting Artikel Sekali Posting Copy Artikel Orang Tapi gpp ane cuma Menyebarkan Kebaikan Sang Pencipta.. jika Ada yang marah ane minta maaf.. ane cuma membagikan Kepuasan hehehehe ^_^

Judul Video:  Kamen Rider × Super Sentai Super Hero Taisen Subtitle indonesia



仮面ライダー×スーパー戦隊スーパーヒーロー大戦 Kamen Rider × Super Sentai Super Hero Taisen

cerita nya seru nih baca dulu sinopsisnya
sinopsis:
Kamen Rider Club menemukan bahwa armada Dai-Zangyack bergerak menuju Bumi, dipimpin oleh Kapten Marvelous sebagai Kaisar Besar mereka. Dengan banyak penjahat Super Sentai dihidupkan kembali di bawah komandonya, Kapten Marvelous berencana mendapatkan Kekuatan Besar Kamen Rider untuk mendapatkan "Harta Paling Berharga di Alam Semesta". Sementara itu, Tsukasa Kadoya menjadi Pemimpin Besar Dai-Shocker sekali lagi dan merekrut musuh masa lalu dari Kamen Rider untuk mengalahkan tim Super Sentai. Tanpa diketahui oleh para pahlawan, penjahat Kamen Rider Dai-Shocker bekerja sama dengan anggota penjahat Super Sentai Dai-Zangyack dengan maksud mengambil alih dunia. Setelah mengetahui ini, tim Kamen Rider dan Super Sentai yang semua bergabung untuk menghentikan musuh masing-masing untuk selamanya.

Download (3gp, mp4, mkv 480p)
DOWNLOAD


Credits:
Narudemi
Haru Rider

Download Kamen Rider Gaim Episode 03 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Gaim Episode 03 [Subtitle Indonesia]
Kamen Rider Gaim Episode 03

" Terkejut! Perubahan Banana Sainganku!? "

" Shōgeki! Raibaru ga Banana Henshin!? "

(衝撃!ライバルがバナナ変身!?)

Silahkan :)


Thanks to HeroeSubs



 
Link Unduh :


Mkv

Password : HeroeSubs



3gp

(Dalam Format Zip)

Download Movie Kamen Rider Gaimu Episode 2 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Gaim Episode 02 [Subtitle Indonesia]
Kamen Rider Gaim Episode 02

" Jurus Ampuh! Pine Kick! "

" Hissatsu! Pain Kikku! "

(必殺!パインキック!)



Wah, ternyata masih sempet buat rilis nih episode, jadi untuk episode 2 gak jadi telat. Disini Kouta dapat Lock Seed nanas setelah menang tanding dengan Ketua Tim Baron. Dia menggunakan jurus Pine Kick untuk mengalahkan Imbess, dan itu bukan kata khiasan karena dia memang nendang nanas.....  hahaha....
Silahkan :)


Thanks to HeroeSubs




 
Link Unduh :
Mkv
Password : HeroeSubs

3gp
(No Password)

Mp4
(No Password)

Download Kamen Rider Gaim Episode 01 Subtitle Indonesia







" Berubah! Sebuah Jeruk Muncul dari Langit?! "


" Henshin! Sora kara Orenji!? "

(変身!空からオレンジ!?)

Oke, episode pertama Kamen Rider Gaim. Pada episode perdana ini masih menceritakan bagaimana Kouta Kazuraba menemukan Sengoku Driver dan Lock Seed. Kemudian tidak sengaja berubah dan bertarung melawan monster. Karena sudah banyak yang menunggu silakan langsung di download aja.

Mkv
Password : HeroeSubs
MP4
3GP

Credit to:HeroeSubs

Komentar kalian

Total Tayangan Laman

Tukar Link Yuk..!!!

SUBHANOSUKE